Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 20 Oktober 2011

Tracking U My Love





















Judul    : Tracking U My Love
Hlmn    : 150 hlmn
Price    : Rp. 35,000 --> Promo menjadi Rp. 27,500

Sinopsis :

Sudah hampir 2 tahun Wena chating dengan Julian lewat YM. Meski Wena tidak pernah bertemu dan tahu sosok Julian. Namun kedekatan mereka membuat Wena memiliki perasaan sayang kepada orang itu.

Tapi tiba-tiba saja Julian menghilang. Dan tidak lagi chating. Wena yang merasa penasaran dan khawatir mencoba mencari jejak Julian dengan cara melacak lewat YM. 

Wena berusaha mencari cara dan akhirnya meminta bantuan kepada Jackpot, Hacker yang ditemui di Website. Sedangkan Andre yang merasa Wena ditipu oleh Julian, kembali masuk ke dalam hidup mantan pacarnya itu.

Usaha Wena berhasil. Dia bisa bertemu dengan Julian. Namun Julian sama sekali tidak mengenalnya. Dan malah mengusirnya pergi.

Penolakan Julian membuat Wena kecewa dan sempat menyerah. Dan memutuskan untuk menerima Andre kembali. Meskipun Wena sudah terlanjur jatuh hati dengan sosok Julian yang mengusirnya.

Julian YM-nya tiba-tiba kembali menghubunginya. Dan membuat Wena yakin bahwa Julian yang ditemuinya itu memanglah orang yang dia cari. Sehingga Wena memutuskan untuk terus berusaha supaya Julian mau mengakuinya.


Kegigihan Wena akhirnya berujung pada sosok gadis yang tergolek lemah di rumah sakit. 

Siapakah gadis itu? Dan apakah Wena bisa melupakan Julian yang sudah memiliki pacar dan kembali kepelukan Andre? Sedangkan di ujung belahan dunia lain ada seseorang yang hendak masuk ke dalam hidupnya. 


- Hati akan selalu membimbing menuju orang yang dikasihi -

Penggalan cerita Tracking U My Love : 
Sample Tracking U My Love

0 komentar on "Tracking U My Love"

Posting Komentar

Pengunjung

 

IT’S ALL ABOUT THE STORIES © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Prbadi