Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 20 Oktober 2011

Boundless Love


 
Judul : Boundless Love
Hlm   : 204 hlmn
Price : Rp. 45,000 --> Promo menjadi Rp. 35,000

Sinopsis : 

Bagaimana rasanya jatuh cinta sama adik kelas? Yang beda usia 4 tahun? Sedangkan kamu sudah SMA?

Itulah yang terjadi kepada Anggun. Dia naksir adik kelasnya, Daniel, yang baru kelas 2 SMP. Padahal Anggun yang sekarang kelas 3 SMA ditaksir oleh Mr. Nice Guy sejak kelas 1 SMA. Yang sering memberikan hadiah kejutan untuk Anggun. 
Kedekatan Anggun dengan Daniel menimbulkan banyak gosip. Karena Daniel begitu populer dan banyak disukai.

Tapi kemudian Daniel berpacaran dengan Sasha, teman sekelasnya. Dan Anggun yang patah hati berusaha melupakan Daniel dengan cara membuka diri kepada Aldo. 

Meskipun sudah memiliki pasangan masing-masing, Anggun dan Daniel masih tetap berhubungan meski awalnya sempat menjaga jarak. Dan Sasha yang mengetahui hal itu tidak tinggal diam dan melabrak Anggun di halaman sekolah.

Belum lagi sahabat Anggun, Ine dan Santi, yang selalu membela dari gosip akhirnya mencela hubungan Anggun dan Daniel yang sudah memutuskan Sasha.

Ditengah persahabatan Anggun yang kacau, serta kebimbangan menentukan jawaban atas ungkapan perasaan Aldo, Anggun harus pindah ke Jepang mengikuti Ayahnya.

Siapakah yang akhirnya dipilih Anggun? Aldo yang pintar, bersahaja, dan baik hati tipe pacar idaman? Ataukah Daniel yang seperti tokoh Anime impiannya? Dan Apakah Anggun dapat berbaikan dengan Ine dan Santi? 

-Cinta memang tak mengenal batas-

Penggalan cerita Boundless Love : 
Sample Boundless Love

0 komentar on "Boundless Love"

Posting Komentar

Pengunjung

 

IT’S ALL ABOUT THE STORIES © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Prbadi